Mar 13, 2012

Test Drive Kijang Innova Versi Termewah

Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Tanah air, ya itulah Kijang Innova!  Benarkah sebuah Kijang Innova bisa memberikan kenyamanan dan nuansa kemewahan seperti yang digembar-gemborkan di berbagai pemberitaan? Ayo, kita coba cari jawabannya!



Dimulai dari eksterior. Nampaknya Toyota tidak main-main dalam memberikan nuansa mewah pada Innova V Luxury ini. Buktinya, agar tidak terlihat standar bodi kit dipasangkan mulai dari bumper depan dan belakang, juga sisi kanan kiri bodinya. Penambahan krom di beberapa bagian menambah kesan eleganitas. Dan ketika masuk ke dalam kabin, barulah perbedaan dengan versi standarnya sangat terasa. Mulai dari lingkar kemudi yang sudah bermotif kayu, lengkap dengan tombol audio dan multi information display, serta audio layar sentuh di dashboard plus kamera parkir.

Pada bagian kursi baris kedua dibalut dengan konfigurasi captain seat, plus handrest. Ketika coba diduduki pun, cukup nyaman dan kaki leluasa berselonjor. Dan satu lagi penambahan layar monitor TV menempel di plafon. 

Dan sekarang saatnya test drive new Kijang Innova, mesin dinyalakan redaman kabin cukup baik karena derum mesin tidak terdengar. Hanya saja, ketika mengjnjak pedal gas hentakan dari transmisi otomatiknya masih lumayan terasa. Begitu juga sistem suspensinya yang tidak berbeda dengan semua varian Innova. Meski generasi terbaru ini cenderung lebih nyaman, namun kelembutan suspensinya masih terasa mantul-mantul saat mobil melindas jalan bergelombang.

No comments:

Post a Comment