Selama acara Indonesia International Motor Show 2011 lalu, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil menjual 1.259 unit. Dengan angka penjualan tersebut Mazda melampaui target penjualan yang hanya 800 unit.
Mazda2 mobil yang paling diminati dengan angka penjualan tertinggi dengan jumlah 824 unit, di susul MPV Luxury Mazda8 pada peluncurannya di ajang IIMS 2011, mobil tersebut masuk di urutan kedua dengan penjualan sebanyak 110 unit, urutan ketiga Mazda6 sebanyak 28 unit, CX-7 sebanyak 110 unit, CX-9 sebanyak 44 unit, RX-8 sebanyak 10 unit, MX-5 sebanyak 8 unit saja, dan terakhir BT-50 sebanyak 43 unit.
Mazda2 dengan warna passion orange edisi terbatas teryata menarik perhatian, mobil tersebut berhasil terjual 17 unit yang hanya ditawarkan selama ajang pameran. Pengungkapan Presdir MMI Yoshiya Horigome ”Kami sangat senang bahwa Mazda telah mengakhiri IIMS 2011 ini dengan prestasi yang gemilang. Kami memandang IIMS sebagai wadah yang tepat untuk mengkomunikasikan brand Zoom-Zoom ke khalayak ramai.”
No comments:
Post a Comment