Feb 20, 2012

Fitur Lebih Toyota Avanza Veloz Dibandingkan Varian Lainnya

Masihkah bingung “ kelebihan atau perbedaan Avanza Veloz dengan varian Avanza lainnya?”  Sebagai perbandingannya fitur Veloz di adu dengan level dibawahnya, yaitu dengan versi 1.5 G. Terlihat jelas perbedaan pada sisi eksteriornya, pada desain bemper depan dan belakang serta grill tidak lah sama. Dibangdingkan varian 1.5 G yang masih standar dibagian bempernya, jelas bahwa Veloz menampilkan desain bemper depan-belakang  yang jauh lebih sporti dan dilengkapi dengan side skirt sehingga penampilannya menjadi jauh lebih dinamis. Sementara desain grill jauh berbeda pada kedua varian ini mengikuti desain bemper depan.



Mengarah ke sektor interior, dari warna dashboard sudah jelas berbeda. Bandingkan warna pembungkus jok dan warna door trim milik Avanza 1.5 G, tipe 1.5G masih dibalut warna kombinasi hitam dan beige, sedangkan pada Avanza 1.5 Veloz warna hitam yang mendominasi semua bagian. Lalu bila diperhatikan lebih detil lagi terdapat perbedaan pada setir, dimana 1.5 G tidak memiliki steering switch sedangkan pada Avanza 1.5 Veloz memiliki steering switch.

Lanjut ke bagian terakhir yaitu oada sektor teknologi keamanan, tepatnya pada sektor pengereman yang dimana pada varian Avanza 1.5 Veloz sudah mengadopsi teknologi ABS (Anti Lock Braking System) yang berfungsi mencegah terkuncinya roda saat melakukan pengereman mendadak, sedangkan pada Avanza 1.5 G belum menggunakan teknologi ABS.

Dengan harga jual dibanderol Rp 170.7 juta (transmisi manual) dan Rp 180.2 juta (transmisi otomatis), Veloz memadukan 6 speaker audio (varian lain 4 speaker) dan menawarkan 4 pilihan warna yang sedang ‘hot’ saat ini, yakni White, Silver Mica Metallic, Dark Steel Mica, dan Blue Metallic. Sementara varian lainnya ditawarkan dalam 6 pilihan warna diluar ke-4 warna Veloz tersebut.

No comments:

Post a Comment