Jan 27, 2012

Mobil Esemka Rajawali Semakin Naik Pamor

Meskipun menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat luas, namun tetap saja mobil baru keluaran para siswa SMK ini seolah mempunyai daya tarik tersendiri. Meski masih tergolong baru dan belum setenar SUV di tanah air yang buatan Jepang, namun mobil Esemka cukup memukau. Tak pelak, mobil yang dihasilkan dari anak SMK di Solo itu mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Spesifikasi harga Mobil Esemka Rajawali.



Desainnya dari depan khususnya lampu mengingatkan seperti mobil Honda CR-V. Sementara bodinya seperti SUV Ford Everest. Untuk  jumlah penumpang Mobil Esemka bisa menampung 7 penumpang. Dari ukuran bodi Esemka  memiliki panjang 5.035 mm, lebar 1.690 mm,dan tinggi 1.630 mm. Desain bodi SUV Esemka memang masih terlihat kaku dan tidak seperti SUV produk Jepang.

Berbicara dapur pacu mobil Esemka didukung dengan mesin 1.500 cc SOHC 4 silinder bensin dengan teknologi multi point injection yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 Hp pada putaran 5.500 RPM dengan torsi maksimum hingga 145 Nm di 4.100 RPM.

Untuk fitur interior elektronik, 
- Power steering, central lock, 
- Power windows, 
- AC dual zone, 
- Sensor parkir, 
- CD player tetapi belum pakai airbag. 
Soal harga SUV Esemka Harga Mobil Esemka Rajawali hanya dibanderol Rp 90 juta. Jelas jauh lebih murah disbanding SUV merk lainnya.

No comments:

Post a Comment